Justin Bieber Minta Maaf Kepada Marilyn Manson

Rabu, 20 September 2017 - 22:07 WIB
Justin Bieber Minta Maaf Kepada Marilyn Manson
Justin Bieber Minta Maaf Kepada Marilyn Manson
A A A
JAKARTA - Justin Bieber telah meminta maaf kepada Marilyn Manson atas perseteruan yang telah terjadi dan menjadi pembicaraan hangat media.

“Saya pikir kami memiliki interaksi yang cukup menyenangkan. Juga, jika ada yang tidak diratakan dengan kaus, saya sangat menyesal. Lagi pula, terlepas dari itu, saya memang menyebalkan dan saya minta maaf?” kata Justin.

''Jujur saja, saya benar-benar mengira kita berhasil melakukannya. Sekali lagi, saya buruk. Jika saya begiotu menyebalkan, itu bukan niat saya. Hanya ingin kau tahu itu. Saya tidak terlalu peduli dengan media. Saya hanya ingin memastikan bahwa Anda dan saya baik karena saya menyukaimu,” tambah dia.

Permintaan maaf Justin ini kemudian diperlihatkan penyanyi 'Sweet Dreams' dalam penampilannya di The Howard Stern Show pada Selasa (19/09/2017).

Marilyn pun tidak besar kepala saat mantan kekasih Selena Gomez itu minta maaf. Justru sebaliknya, musisi bernama asli Brian Warner ini setuju untuk menyelesaikan perseteruan itu dan mengatakan bahwa mereka itu ‘keren’.

"Kami keren. Orang-orang membuat baju itu menjadi perseteruan palsu. Mari kita putar terbalik dan tekan dan lakukan sesuatu bersama-sama. Ini akan menjadi yang terbaik. Dan jangan minta maaf. Kamu tidak menyebalkan, mereka bertanya apakah Anda dan saya setuju. Saya tidak keluar untuk menjemputmu. Jika tidak, saya akan mencoba menghindari lebih banyak pertanyaan hari ini tentang Stern,'' kata Marilyn.

Sebelumnya, Marilyn mengklaim pelantun Love Yourself itu telah membuat kesalahan buruk saat menggunakan fotonya tanpa izin dalam salah satu kaus merchandise konser.

Keberatan ini ditindaklanjuti Justin dengan emosiomal. Dia mengatakan bahwa tindakannya itu membuat Marilyn Manson kembali dikenal publik. Tentu saja pernyataan itu membuat musisi gaek berusia 48 tahun ini naik darah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)